Posisi Photo Trending di Sosmed

Posisi Photo Trending di Sosmed

Posisi Photo Trending di Sosmed – Pesawaran Lampung memang selalu menjadu sangat populer dengan rekreasi pantai di teluk lampung.

Antara keramaian pantai itu ada sebuah nama baru Muncak Tirtayasa. Tujuan terkenal yang bukan rekreasi berbasiskan pantai.

Muncak Tirtayasa, Posisi Memburu Photo Akan Trending di Sosmed

Tujuan Muncak Tirtayasa yang dulu dikenali bernama Pucuk Teropong Laut ada sebagai tujuan rekreasi dengan ide daratan tinggi. Sebuah tujuan yang memercayakan keelokan pemandangan dengan pemikiran luas yang paling Instagramable.

Muncak Tirtayasa tawarkan nikmati teluk lampung dengan berlainan. Bila dari pantai cuman dapat nikmati sejumlah kecil keelokan teluk, karena itu dari pucuk ini ter-cover keseluruhnya teluk. Bahkan ke batasan cakrawala.

Kecuali panorama teluk, melihat kota bandar lampung dari ketinggian pun tidak kalah cantik. Khususnya pada malam hari saat lampu kota bertaburan seperti bintang di langit yang hitam. Benar-benar sebuah panorama yang pantas diingat sepanjang umur.

Posisi Muncak Tirtayasa

Rekreasi instagramable Muncak Tirtayasa beralamat di Gunung Muncak, Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Jalur Ke arah Muncak Tirtayasa

Untuk pengunjung yang pergi dari arah kota Bandar Lampung , langsung bisa menuju Pantai Tirtayasa. Kalau sudah sampai di jalan RE Martadinata, perjalan tinggal sedikit kembali. Lempeng saja melalui pantai duta rekreasi, saat sebelum PPI Lempasing belok kanan.

Disitu ada spanduk besar yang tertulis Muncak Teropong laut. Disini jarak pucuk masih 1,5 km kembali. Trek pada lajur ini berbentuk jalan berliku, tetapi tetap aman di lalui motor atau mobil.

Bila dihitung dari Kota Bandar Lampung, jaraknya seputar 17 Km. Perjalanan Muncak Tirtayasa tidak demikian berasa, karena sejauh jalan telah bagus dan sudah diaspal. Tetapi harus waspada karena banyak jalan yang berliku. Jadi yakinkan driver atau sopir telah pakar dalam mengemudikan mobil, atau bila kamu menggunakan motor waspada.

Disitu telah ada tempat parkirkan bagus untuk mobil atau motor yang luas. Hingga tak perlu cemas mendapati parkirkan kendaraan.

Jam Membuka Muncak Tirtayasa

Posisi rekreasi lampung menara pandang alami ini dibuka untuk lawatan khalayak start pukul 07.00 sampai jam 22.00.

Waktu bukan sampai tengah malam itu, karena di posisi ini panorama di waktu malam hari malah lebih cantik kembali.

Ticket Muncak Tirtayasa

Untuk pengunjung yang ingin liburan di rekreasi Muncak Tirtayasa, sebaiknya menyiapkan ongkos ticket sejumlah Rp 5.000/orang.

Ongkos lain untuk parkirkan kendaraan yaitu parkirkan motor sejumlah Rp 5.000 dan parkirkan mobil Rp 10.000.

Ticket yang paling murah, tidak sesuai dengan keelokan alam di Muncak Tirtayasa.

Sarana Muncak Tirtayasa

Beberapa sarana yang berada di Muncak Tirtayasa yaitu kantin, kafe, tempat duduk, gazebo, spot selfie dan pondok besar untuk menyaksikan panorama.

Daya Ambil di Muncak Tirtayasa

  1. Pemandangan Daratan Tinggi

Muncak Tirtayasa, umum diketahui Muncak Teropong Laut. Karena mungkin dari spot ini pengunjung dapat memperhatikan laut dengan pemikiran yang luas. Sajian panorama yang dihidangkan di Muncak Tirtayasa demikian mengagumkan. Ada panorama laut, panorama bukit-bukit, perkotaan dan panorama dusun.

Dari muncak pengunjung dapat menyaksikan kepadatan Kota Bandar Lampung. Bangunan yang rapat ala-ala perkotaan jadi panorama yang dapat menganakemaskan mata anda. Teritori rekreasi ini menghadap langsung menuju laut. Hingga lautan terlihat terang disini. Beberapa bukit-bukit dan perkampungan disekelilingnya terlihat terang disini.

Samar-samar lampu kota terlihat berkilau dari posisi ini. Saat malam hari kerap dicari beberapa anak muda zaman now untuk berpose. Letak muncak yang semakin tinggi dibanding kota Bandar Lampung membuat panorama seolah-olah anda ada di posisi yang tinggi sekali.

  1. Spot Photo

Pengelola posisi Muncak Tirtayasa pahami secara baik keperluan primer pengunjung posisi rekreasi jaman ini. Yaitu Spot Photo. Untuk bikin photo cantik kenangan dan senjata untuk exist di Sosial media.

Selain melihat pemandangan alam yang demikian eksotis, aktivitas bagus yang bisa dilaksanakan di Muncak Tirtayasa ialah hunting photo. Memburu photo yang elok sebagai hal yang paling disukai di posisi ini. Cukup banyak juga yang lakukan sesion prewedding di Muncak Tirtayasa.

Saat pertama kalinya dibuat cuman ada satu spot menarik untuk tempat ambil gambar dan banyak pelancong yang perlu mengantre cuman untuk berpose di posisi itu. Sekarang ini banyak dibuat spot-spot bagus yang bisa menganakemaskan anda.

Spot photo yang ada sebagai kombinasi artistik di antara bot photo bikinan dengan latar pemandangan yang sangat cantik. Dengan ambil pojok yang pas, pengunjung dapat mempunyai gambar yang mengagumkan. Untuk berpose di spot-spot photo itu anda tidak dikenai ongkos kembali. Tetapi bila ramai, pengunjung harus sabar berganti-gantian.

Karena panorama yang memesona dengan spot-spot photo modern yang asyik, teropong laut Muncak Tirtayasa jadi lokasi yang pas untuk share masa lalu. Share wefie konyol dengan rekan paling dekat atau mendokumentasikan matahari senja di jembatan cinta bersama pacar, tentu jadi masa lalu yang bernilai.

Tiap lawatan ke Muncak bersama orang tercinta bisa menjadi beberapa momen yang tidak terlewatkan. Apa lagi beberapa foto itu tentu benar-benar mengagumkan dengan latar daya tarik alam Teluk Lampung dari kejauhan

  1. Menara Pandang

Di posisi rekreasi ketinggian ini, ada 4 spot gardu pandang dan dua salah satunya dibikin seperti rumah pohon. Sama dengan spot photo, pengunjung tidak diambil ongkos tambahan ketika akan nikmati semua gardu pandang yang ada di tempat itu.

Saat mulai naiki menara rumah pohon itu kemungkinan berasa sedikit mengerikan, karena dahan nya sedikit bergoyang. Tetapi saat sampai di sikap duduk yang nikmat, dan mulai menyaksikan pemandangan yang tersaji, pasti membuat duduk lama di dalam rumah pohon ini.

Benar-benar membahagiakan dan menengahi hati nikmati hempasan angin di muka, sambil memandang cantik kota Bandar Lampung di atas. Walaupun begitu, janganlah sampai lena, harus hati – hati sekalian sedikit berpegangan cukup kuat pada dahan.

  1. Panorama Malam

Muncak Tirtayasa tidak cuman kelihatan cantik saat siang hari. Saat malam hari juga posisi rekreasi ini terlihat demikian elok dan memesona. View yang dihidangkan demikian romantis dan sanggup menghipnotis mata pengunjung.

Lokasi rekreasi yang hits ini terlihat seperti bukit bintang saat malam hari. Dapat disebutkan begitu karena pemandangan alam Muncak Tirtayasa saat malam hari benar-benar cantik diperlengkapi dengan kerlap-kerlip lampu dari perumahan masyarakat yang terlihat seperti bintang-bintang.

Saat malam hari pengunjung dapat menyaksikan kerlap kerlip lampu kota dan hingar bingar dermaga di bawah sana. Didampingi dengan nyanyian serangga, langit ceria dan kerlipan lampu, pasti membuat hati turut tenang dan nyaman. Apa lagi bila pergi bersama orang tercinta, tentu saja membuat situasi kencan makin romantis

Tidak mengejutkan bila posisi rekreasi ini segera populer dan jadi salah satunya yang paling disukai di wilayah Lampung.

Lokasi Posisi Photo Trending Sosmed Yang Terawat

Lingkungan alam Dusun Muncak masih natural serta bebas pencemaran. Pas sekali untuk istirahatkan raga dan jiwa dari berisik dan pencemaran di perkotaan. Alam masih hijau, cantik dan terurus, membuat berlibur kesini makin sehatkan dan membahagiakan. Di seputar zone rekreasi cukup teduh dan banyak ditempati beberapa pohon teduh.

Pengurus Teropong Laut benar-benar memerhatikan kebersihan zone rekreasi. Beberapa rumah pohon di cat alami dan bagus. Jalanan dan tempat pesanggrahan pun tidak ada sampah berantakan. Ini harus juga dikenang oleh beberapa pengunjung supaya tidak buang sampah asal-asalan, apa lagi mencoret-coret zone rekreasi Muncak Tirtayasa.

Tidak cuman permasalahan kebersihan, pengurus berusaha jaga keselamatan pengunjung. Beberapa rumah pohon dibangun dengan kuat dan dikasih pagar pengaman. Tercatat batasan maksimal pengunjung yang dapat naik di satu rumah pohon.

Sudah pasti, jika sedang ramai, karena itu harus ikhlas berganti-gantian dan mengantre untuk berpose riang. Pengurus telah mengimbau supaya tiap sesion dengan durasi 10 menit, yang mudah-mudahan saja selalu digerakkan dengan kesadaran diri oleh pengunjung.

Panduan Berkunjung Muncak Tirtayasa

Berikut sejumlah hal yang sebaiknya jadi perhatian sepanjang lawatan ke Muncak Tirtayasa. Untuk kenyamanan dan keselamatan sepanjang berekreasi.

  • Datang saat cuaca ceria Saat cuaca ceria

Panorama dari Muncak Tirtayasa demikian cantik. Tetapi bagaimana juga panorama itu akan tidak berhasil dicicipi saat cuaca mendung apalagi hujan. Ingat rekreasi ii ialah rekreasi type alam terbuka.

  • Datang pagi atau sore hari Pagi hari

Kecuali untuk menghindar terik cahaya matahari siang, tiba pada pagi atau sore hari memberi peluang untuk nikmati pemandangan yang lebih cantik. Peristiwa terbaik ialah saat matahari sore mulai menenggelamkan diri di batasan cakrawala. Selanjutnya diikuti dengan taburan “bintang” dari lampu kota di bandar lampung.

  • Bawa peralatan dan property photo

Keelokan panorama di Bukit Hope pasti wajib buat didokumentasikan. Karena itu, camera jadi piranti yang perlu dibawa, baik itu camera professional atau camera handphone.

  • Selalu berhati-hati dan menjaga diri.

Beberapa spot photo dibuat lumayan tinggi supaya terlihat makin cantik. Spot photo tertinggi ada yang dibuat di atas pohon. Pasti hasil photo di spot-spot seperti itu akan demikian bagus. Tetapi, terang sebaiknya selalu harus waspada saat berpose di spot photo ketinggian semacam itu. Bila sampai jatuh, karena itu resiko bisa fatal. Meminimalisasi resiko dapat dilaksanakan dengan masih siaga dan tidak terlalu berlebih dalam berfoto.

Object Posisi Photo Trending Sosmed Rekreasi Dekat Muncak Tirtayasa

Sesudah senang memburu photo dan melihati pantai teluk lampung dari terlalu jauh, pengunjung bisa meneruskan lawatan langsung ke salah satunya pantai di teluk dari kejauhan itu. Ini pasti memberi pengalaman yang komplet, di antara nikmati dari terlalu jauh dipadankan dengan nikmati dari jarak dekat.

Opsi pertama dan paling dekat sudah pasti Pantai Tirtayasa. Pantai yang punyai nama sama ini memiliki jarak cuman 3.4 km. Di Pantai ini telah ada sarana menarik seperti jet sky, banana boat, perahu monitor, dan ban renang. Panorama yang disuguhi ialah pulau tangkil dan pulau pendam yang menyebar pada bagian teluk Lampung.

Alternatif lain dapat pilih pantai Kualitasn. Pantai cantik dengan pelabuhan paling dekat ke tangkil ini memiliki jarak kurang dari 8 km. Kecuali jadi titik pergi ke pulau tangkil, pantai Kualitasn sendiri posisi yang membahagiakan untuk berekreasi. Sarana yang ada diantaranya penyewaan kano dan perosotan ala-ala water park tetapi di pantai.

Nach, nantikan apa lagi? Selekasnya ajak beberapa orang paling dekat untuk berkunjung dan meresapi bersama keromantisan rekreasi alam elok Muncak Tirtayasa.

Untuk berbagai informasi lainnya seputar wisata dapat berkunjung pada situs https://petawisatadunia.com